Monday, October 29, 2007

reuni SMU

Seperti lazimnya liburan hari raya, angkatanku ngadain reuni tanggal 15 Oktober kemarin. Seneng deh ketemu temen2 SMA, meski baru 7 tahun pisah tapi pas ketemu lagi rasanya udah beda.
Yah, aku berharap ini reuni bukan cuma satu kali aja diadain, mungkin nanti ada yang kedua, ketiga, keempat, kelima, dsb.... dan semoga kalo ada lagi aku bisa hadir. Untuk menjaga silaturahim.











































































Yup, meski mungkin acaranya gak berjalan seperti yang diharapkan dan direncanakan, tapi aku seneng kok bisa ketemu sama teman-teman SMA. Yang terpenting dari reuni ini adalah hikmah Silaturahim. Bagaimana menjaga silaturahim tetap terjaga. Dan dari silaturahim itu ada keberkahan.

1 comment:

  1. Anonymous1:06 PM

    halo mas imam rochmadi, aku masuk blog mu ya. seneng aku bisa lihat2 foto2 acara reunian smunsa kbm '00. nek tujuh tahun ora ketemu karo kowe mam bener banget, aku blas bar lulusan ora pernah (rasaku) ketemu, tatap muka meng kowe, meski ana acara reunian, buk-ber tapi aku ngrasa ra pernah ngerti awakmu immam roch.mam...sering2 nulis bab kebumen ya neng blog mu, asli aku sering mlebu neng nggonamu meneh, di update ya........

    salam sekampung (kbm), henry "yang jauh dari kebumen, jakarta red"

    ReplyDelete