Wednesday, October 31, 2007

Kenapa Ada Aliran yang Menyesatkan Mahasiswa

Hampir semua berita di media massa memberitakan tentang ramai-ramainya kasus aliran sesat, "Al Qiyadah Al Islamiyah" dan "Al Quran Suci". Ditambah lagi dengan habisnya masa hukuman pemimpin komunitas Kerajaan Eden, "Lia Eden". Kok bisa ya ini terjadi di Indonesia. Bahkan sanksinya pun "cuma 2 tahun" bagi yang telah terbukti seperti Lia Eden. Lantas, nanti apakah setelah Lia Eden beraktivitas kembali di "Kerajaannya" aparat penegak hukum akan menindaknya?
Yang lebih memprihatinkan... Aliran Al Qiyadah Al Islamiyah dan Al Quran Suci mempunyai pengikut yang berstatus mahasiwa, yang notabene disebut-sebut intelektual muda. Yang selalu mengedepankan akal dan logika. Kalo aku yang berpikir, adanya rasul baru trus ajaran yang bertentangan dengan Al Quran dan Hadis aja sudah gak masuk akal, lantas masih layakkah para mahasiswa atau kaum intelektual muda yang tersesat di aliran itu disebut kaum yang mengedepankan akal dan logika?
Atau mungkin dalam merekrut pengikut aliran-aliran ini menggunakan semacam ilmu hipnotis? Karena denger2, aliran2 ini merekrut anggota ujung-ujungnya suruh bayar infak dalam jumlah yang tidak sedikit
Ya Allah... Lindungilah kami semua dari kaum yang menistai dan menodai Dien-Mu...
Segala kebenaran datangnya hanya dari-Mu ya Allah....

No comments:

Post a Comment