Thursday, February 22, 2007

Siape Sih Gue?

Ada pertanyaan yang sering bikin sebel jika ditanyakan berulang-ulang…

- Kalo ada temen nanya, “ Kenapa kamu gak ikut acara ini?”
- Kalo ada temen nanya, “ Kok kamu gak diikutkan sih?”
- Kalo ada temen nanya, “ Kok kamu gak tahu masalah ini sih?”
- Kalo ada temen ngomong, “ Harusnya kamu ngomong dong…!!!”
- Dsb lah….

Maksudnya apa sih?
Ya maksudnya, “Siapa Sih Gue?”
Kenapa aku harus tahu segala hal?
Kan bukan pejabat, bukan orang penting, bukan sapa-sapa lah….
Aku kan cuma seorang pegawe biasa… gak punya kemampuan apa-apa…
Tapi semoga selalu diberi kesempatan untuk terus menjadi seorang pembelajar….

1 comment:

  1. siapa sih eR?
    suami gw. orang yang paling ku cintai di dunia ini
    taelah....:p

    btw, kok judulnya jadi logat betawi gtu, bang? ketularan ye?:p

    ReplyDelete