Monday, February 12, 2007

good bye.. Paket SMS

From:818
16:41 8/2/07
Plgn YTH, mulai 9Mar07 pulsa Bebas Paket Bicara, SMS, dan SAPA tdk tersedia lagi. Mohon gunakan pulsa unit dan SMS Anda dengan maksimal sblm melakukan isi ulang berikutnya.
Kirain SMS gak penting, ternyata... PENTING BANGET...!!!
Bayangkan, hampir selama 4 tahun terakhir aku adalah Pelanggan Paket SMS, ternyata keberadaannya akan dihilangkan
..., bagiku sangat merugikan...lha dengan paket SMS aku bisa menghemat pengeluaran pulsa, karena aku bukan pengguna telepon tapi pengguna SMS...
Bayangkan, hanya dengan 100 ribu, aku bisa dapat 400 unit SMS, 10 unit BICARA, dan Pulsa Rp10.000,00 sehingga aku tiap bulan cukup dengan pulsa 100ribu, ke depan? Kayaknya akan terasa lebih boros...
Tapi sebenernya XL aja yg irit, yang SIMPATI lebih buoros hehe..
Ya sudah, yang penting aku harus maksimalin pulsa SMS 200-an Unit biar gak hangus Maret nanti?
Sapa mau dapet SMS dariku?
ketik: SMS spasi SAHABAT kirim ke 0817947xxxx
SMS yang kamu dapet langsung dari HP-ku....

No comments:

Post a Comment