Thursday, March 25, 2010

pegawai negeri tanpa perjalanan dinas

Tau gak fren, selama aku bekerja di BCF (Body Checker Finance, red) aku blom pernah perjalanan dinas ke Jakarta. Alhamdulillah, jadi tidak terlalu repot-repot mikirin beli tiket dll. Sistem SPPD di kantorku sistem panjar, biasanya dikasih 75% dulu. Tapi kalo perjalanan dinasnya mendesak, si pegawai yang diberi tugas mau gak mau pake duit sendiri dulu. Itulah yang bikin ribet. Dan aku males mikirinnya.
Dan Alhamdulillah, aku belum pernah diberi tugas ke Jakarta. Mungkin karena aku cuman pegawai biasa. Justru itu aku bersyukur, karena aku cuman pegawai biasa, tidak dekat dengan penguasa, jadinya tidak pernah diberikan tugas baik workshop, konsinyering, diklat, dsb.
Jadi fren, kalo kamu juga sama seperti aku, jangan berkecil hati, justru kita dimudahkan menjalani pekerjaan kita tanpa harus direpoti perjalanan dinas yang menguras waktu dan tenaga. Belum lagi kalo di Jakarta sempet jalan-jalan, pasti uang terkuras pula membeli barang yang sekiranya tidak ada di kampung hehehehe....
Semoga ALLAH senantiasa memberikan kemudahan-kemudahan untuk aktivitas kita. Amiin...

No comments:

Post a Comment