Friday, April 02, 2010

kembali ke Liana....

mmh.... tadi malem istri periksa kandungan ke dokter Maimun yang berpraktek di Apotik Liana. Ternyata, setelah aku sadari, bulan april ini tepat 2 tahun setelah terakhir istriku periksa di dokter Maimun... Yaps, dulu pas hamil Mas Fathan, istriku periksa terakhir Bulan April 2008, dan Mas Fathan lahir Bulan Mei 2008. Dan tadi malam, istriku kembali periksa. Meski dapet nomor urut 1 (hehe daptarnya sejak pertengahan Maret) tapi tetap aja baru bisa diperiksa jam 7-an. Maklum, ada pasien yang mau operasi jadi didahulukan pemeriksaannya. Dan setiap harinya pasien dokter Maimun sampai 60-an orang. Dan bisa sampe jam 1 malem buka-nya. Mungkin karena Dokter Maimun satu-satunya dokter kandungan yang Muslimah. Jadi banyak yang merekomendasikan ke dokter Maimun untuk memeriksa kandungan dan masalah kewanitaan.
Dan saat di-USG, Subhanallah... ternyata adiknya Mas Fathan dah keliatan besar. Padahal menurut dokter baru 2,5 bulan. Padahal dulu pas hamil mas Fathan usia 2-3 bulan dalam kandungan aku belum pernah melihat sejelas seperti yang tadi malam.
Alhamdulillah ya ALLAH, Engkau karuniakan kepada kami anugerah yang indah, dan mudahkanlah kami untuk dapat menjaga dan merawatnya. Amiin.
Kata Bu Dokter, perkiraan HPL adiknya Mas Fathan sekitar tanggal 26 Oktober 2010 (+- 10 hari), jadi kemungkinan rencana persalinannya di Jawa, karena kami sekeluarga ingin berlebaran di Jawa. (Dah kangen berlebaran di Jawa setelah 2 tahun berturut2 berlebaran di Gorontalo).
Semoga rencana kami lancar dan mendapat kemudahan dari ALLAH SWT. Amiin....

1 comment: