Tuesday, July 31, 2007

ke Bunaken...

Hari Ahad tanggal 29 juli kemarin akhirnya kami berdua berkesempatan pergi ke Bunaken. Kalo aku sih sudah pernah satu kali, Bulan Juli 2006 dulu. Tapi Istri kan belum pernah, jadi akhirnya kami menemukan teman yang juga pengen ke sana. Berempat bersama Emy+Andi, salah satu pasutri baru juga di antara teman-temanku. Si emy memang pengen ngajak suaminya ke Bunaken, soalnya Bulan depan kalo gak ada halangan dia dipindahtugaskan ke Perwakilan baru di Ternate, Maluku Utara.
Alhamdulillah saat rekreasi, kami bisa menikmati dengan leluasa. Harusnya rencana tgl 28, tapi ada ketakutan akan gelombang dan angin laut. Namun setelah Emy melakukan Reportase Investigasi di kompleks pelabuhan dekat Pasar Bersehati, nampaknya cuaca aman-aman saja untuk perjalanan menuju Bunaken.
So, kite akhirnye sepakat hari Ahad tanggal 29 Juli menuju ke Bunaken.
Ohya, kita perjalanan ala ransel aja ya...
tapi ala ransel ke Bunaken ternyata lebih dari seratus ribu tuh....
Sewa kapal/perahu boat:Rp350.000,00
Logistik: Rp50.000,00
Total Rp400.000,00 dibagi 2 keluarga, jadi masing-masing pasangan kejatah arisan Rp200.000,00

suasana pagi hari deket pasar 45
Jam 05.00 kita berdua udah siap, nunggu emy+Andy sampe jam 05.30. Alhamdulillah...jadi juga kita berangkat. Pagi hari...menikmati suasana sejuk dan sepi deh.... Tanpa halangan kita langsung menuju pelabuhan dekat Pasar Bersehati.

di pelabuhan

Karena lagi males cerita...nikmati aja foto2nya yah...ntar narasinya nyusul dah...

















pose berempat
poto dulu
emy+andy
narsis
pose klasik

goooo......
cowok driver perahu
pantai liang


Alhamdulillah perjalanan kami lancar, meski saat pulang sempat kehabisan BBM di tengah perjalanan. Untunglah di sana banyak kapal kaca dan kapal kecil yang berlalu lalang, sehingga si tukang perahu bisa dapet pinjeman BBM... Ufffhhh Alhamdulillah.........

blanja di Pasar 45

No comments:

Post a Comment