Saturday, September 27, 2008

posting di kesunyian

27 September 2008
Ramadhan Hari ke 27, berarti Hari Raya Idul Fitri tinggal 4 hari lagi... (ya kan?). saya posting ini di kantor...alone, sendirian karena memang sudah bukan hari kerja alias sudah masuk rangkaian cuti bersama.
Lah Trus wong wis libur kok kenapa saya masih ke Kantor...? Yah, tadi pagi jalan-jalan ama Fathan, pulangnya mampir kantor. Trus saya sempetin ngenet. Karena memang di Limboto ini satu2nya akses internet yang paling cepat yang saya jumpai adalah di kantor... Lagian rugi kalo gak digunain, wong biaya langganannya (katanya Yoga) sama baik dipake atau tidak. bebas kuota critane...
Trus, ngapain ini posting? Sebenernya saya juga gak tau mau posting apa yang jelas saat ini saya lagi nyiapin lebaran di negeri Orang. Hehehe, mulai tadi malem ikut tradisi pasang lampu (Tumbilotohe), jadi tiap rumah pasang lampu dari botol bekas kratindaeng (susah amat nggambarinnya, saya bilang aja senthir/dian ya...). Nah lampu ini dipasangnya mulai tadi malem ampe besok malem lebaran.
Ya mungkin mirip lah ama desa-desa di Jawa Tengah yang pasang lampu lampion yang kertasnya merah putih itu.
Selain itu juga udah mulai nyari penganan buat sajian pas orang-orang saling berkunjung.
Ya udah, gitu aja... hehehe gak penting banget yah....
OK buat sahabat n temans semua,"MET IEDUL FITRI 1429H"
Semoga Allah SWT menerima semua amalan kita di Bulan Ramadhab dan menjadikan kita pribadi-pribadi yang mendapatkan kemenangan yang Fitri...

No comments:

Post a Comment